Warga Resah Cafe Esek-esek Kian Marak di Tambusai Utara

Warga Resah Cafe Esek-esek Kian Marak di Tambusai Utara

ROKAN HULU - Masyarakat Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, mengaku resah karena keberadaan warung esek-esek alias cafe remang-remang kian marak di wilayah itu.

Keresahan masyarakat itu diungkapkan oleh Andes, salah seorang tokoh agama yang diamini tokoh adat dan ibu-ibu wirid setempat, Senin (22/8/2022).

"Kami sudah resah dengan maraknya cafe remang remang di Jalan lintas Tambusai Utara menuju Rohil," ucap Andes yang diamini oleh beberapa tokoh agama.

Atas nama masyarakat, ujarnya, memohon kepada instansi yang berwenang agar dapat menertibkan dan kalau bisa menutup cafe remang remang tersebut.

"Karena rata rata cafe remang remang tersebut terletak di pinggir jalan lintas yang mudah dikunjungi oleh anak anak yang belum cukup usia," katanya.

Jika tidak ada tanggapan dari pihak aparatur yang berwenang, jelas Andes, maka masyarakat setempat akan bergerak untuk mendatangi cafe remang remang tersebut agar ditutup.

"Kami paham pekerja itu hanya mencari nafkah, namun kami dari masyarakat meminta agar tempat tersebut dapat di buka jauh dari pemukiman masyarakat, karena kami takut berpengaruh kepada anak anak yang masih di bawah umur. Mohon sekali lagi kepada bapak bapak yang berwenang dapat menertibkannya," pungkas Andes. (putra)

Berita Lainnya

Index