Luar Biasa! Erling Haaland Cetak Hattrick

Luar Biasa! Erling Haaland Cetak Hattrick
Erling Haaland mencetak hattrick yang membantu Manchester City hajar balik Crystal Palace 4-2 (FOTO: REUTERS)

MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola memberikan pujian kepada penyerangnya, Erling Haaland yang berhasil mencetak hattrick saat pertandingan Manchester City melawan Crytal Palace.

Seperti diketahui, Man City berhasil meraih kemenangan 4-2 timnya atas Crystal Palace. Laga itu merupakan pekan keempat Liga Inggris yang berlangsung Etihad Stadium, Sabtu (27/8/2022).

Kemenangan itu membuat tim berjuluk The Citizens berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan sepuluh poin. Hattrick pemain Norwegia itu melawan Crystal Palace menandakan telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan pertamanya di Liga Inggris.

Catatan itu hanya bisa disamai oleh Sergio Aguero. Pep Guardiola mengatakan penampilan Haaland mampu membiusnya. Sebab, pemain itu tidak henti-hentinya pamer kualitas setelah resmi didatangkan Manchester City.

"Erling telah melakukan apa yang telah dia lakukan, sejak dia lahir,” kata Pep dilansir dari laman resmi Manchester City, Ahad (28/8/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan mantan pemain Borussia Dortmund itu selalu memberikan performa terbaik di mana pun berada. Hal itu menjadi hal positif dari Haaland, jadi wajar saja ia langsung nyetel dengan permainan Man City.

“Dia telah melakukan apa yang telah dia lakukan sepanjang hidupnya, di Salzburg dan di mana pun berada. Dia telah mencetak gol," katanya.

"Melawan tim-tim seperti ini, kami kesulitan karena mereka bertahan begitu dalam, tetapi dia memiliki naluri gol yang luar biasa," tambahnya.

lebih lanjut, mantan pelatih Bayern Munchen ini berharap Haaland bisa terus menyatu dengan timnya agar makin nyaman bermain. Pasalnya, hal itu sepertinya bisa membuat performanya makin meningkat lagi.

"Dia telah menetap dengan sempurna, dan dia adalah pria yang sangat rendah hati. Semoga dia bisa bahagia saat kita bersama," ujarnya. (*)

Berita Lainnya

Index