Olivier Giroud Cukur Jenggot jika Bawa Timnas Prancis Juara Piala Dunia 2022

Olivier Giroud Cukur Jenggot jika Bawa Timnas Prancis Juara Piala Dunia 2022
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud (Reuters)

MILAN – Striker AC Milan, Olivier Giroud, memiliki ambisi kuat untuk mengantarkan negaranya, Timnas Prancis, kembali menjadi juara dunia. Bahkan, Giroud bernazar akan cukur jenggot jika Les Bleus juara Piala Dunia 2022.

Hingga saat ini Prancis memang menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk bisa menyabet gelar juara pada Piala Dunia 2022. Banyaknya pemain-pemain bintang dunia membuat Les Bleus dianggap menjadi salah satu tim terkuat di dunia.

Selain itu, performa pada Piala Dunia 2018 di Rusia lalu membuat Prancis sebagai salah satu tim yang disegani. Pasalnya, tin asuhan Didier Deschamps tersebut berhasil menunjukan konsistensi yang baik sehingga menjadi juara.

Namun hasil tersebut bisa saja menjadi bumerang bagi Prancis untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di Piala Dunia 2022. Dengan target yang besar, tentu saja tekanan yang akan didapatkan semakin besar.

Giroud yang menjadi bagian dari Timnas Prancis di tahun 2018 lalu pun sangat ingin memberikan kesuksesan serupa pada tahun ini. Mantan pemain Chelsea itu pun memastikan dirinya akan melakukan hal yang tidak disangka-sangka.

"Jika saya juara dunia untuk kedua kalinya, saya harus melakukan sesuatu yang sedikit gila,” ujar Olivier Giroud dilansir dari Sportskeeda, Senin (5/9/2022).

Pemain berusia 35 tahun tersebut berencana untuk mencukur jenggot yang sudah melekat menjadi identitasnya. Giroud pun mengatakan bahwa dirinya belum melakukan hal tersebut sejak delapan tahun yang lalu.

“Mencukur jenggot saya! Sudah lama sekali, sudah hampir delapan tahun!" tegas Giroud.

Dalam beberapa waktu terakhir, Timnas Prancis memang tidak menunjukan konsistensi serupa ketika mereka mampu menjadi juara dunia. Namun dengan adanya pemain kelas dunia seperti Karim Benzema serta Kylian Mbappe, bukan mustahil bagi Les Bleus untuk mempertahankan gelarnya. (*)

Berita Lainnya

Index