Fajar Haryowimbuko Resmi Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu

Fajar Haryowimbuko Resmi Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu
Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Fajar Haryowimbuko SH MH

ROKAN HULU - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau DR Supardi telah melantik Fajar Haryowimbuko SH MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu (Rohul), di Pekanbaru, Selasa (6/9/2022).

Kasi Intel Kejari Rohul, M Ari Supandi SH melalui rilisnya kepada jurnalmadani.com mengungkapkan, Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko dilantik bersama dua orang Asisten dan 4 orang Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) lainnya di Riau.

"Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru bertempat di Aula HM Prasetyo Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejati Riau, di Pekanbaru," ungkapnya.

Ari mengungkapkan, Kajari Rohul sebelumnya Pri Wijeksono SH MH pindah tugas menjadi Kepala Sub Direktorat Pengamanan Informasi pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta.

"Sedangkan Fajar Haryowimbuko SH MH sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan di Labuha," ujar Ari Supandi.

Dalam prosesi pelantikan itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau berpesan bahwa promosi dan mutasi merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja secara profesional dan objektif.

"Semoga seluruh Kejaksaan Negeri se wilayah Riau semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas-tugasnya ke depan," kata Ari Supandi. (putra)

Berita Lainnya

Index