AKP Aditya Reza Jadi Narasumber Pendidikan Karakter Mahasiswa Baru UPP

AKP Aditya Reza Jadi Narasumber Pendidikan Karakter Mahasiswa Baru UPP
Kabag Ops Polres Rokan Hulu (Rohul), AKP Aditya Reza Syahputra, SE, M.Ak, menerima cinderamata dari pihak Fakultas Hukum UPP

ROKAN HULU - Kabag Ops Polres Rokan Hulu (Rohul), AKP Aditya Reza Syahputra, SE, M.Ak, dipercaya menjadi narasumber kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus kepada Mahasiswa Baru Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Rabu (07/09/2022).

Pada kesempatan itu, AKP Aditya Reza memberikan materi pendidikan karakter tentang Pengenalan dan Pencegahan Paham Radikalisme, Terorisme dan Anti Pancasila.

AKP Aditya Reza hadir memberikan materi sekaligus dalam rangka Operasi Bina Waspada Lancang Kuning Tahun 2022, dimana kegiatan itu bertempat di Aula Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian.

Kegiatan ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Hukum, Kepala Prodi Fakultas Hukum, Dosen Fakultas Hukum dan para Mahasiswa - Mahasiswi baru Fakultas Hukum UPP.

Di hadapan para mahasiswa dan mahasiswi baru UPP, Kabag Ops Polres Rohul memberikan motivasi akan pentingnya menjadi mahasiswa dan mahasiswi yang berkarakter.

AKP Aditya Reza memberikan imbauan kepada mahasiswa dan mahasiswi terkait bahaya paham radikalisme dan anti pancasila dan agar selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Setiap kita akan berbuat sesuatu dan mengikuti aliran apapun, kita harus pikirkan dulu dampaknya, apakah aliran itu nantinya bertentangan dengan aliran yang kita pakai selama ini, maka untuk itu ingat selalu kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Kabag Ops, sebagaimana rilis Kasubsi Sie Humas Polres Rohul, Aipda Mardiono Pasda SH kepada jurnalmadani.com.

AKP Aditya Reza Syahputra mengajak Mahasiswa dan Mahasiswi agar selalu menerapkan kedisiplinan dalam menuntut ilmu, bangun pertemanan dan komunikasi yang baik juga positif, sehingga nantinya bisa menjadi yang baik dan bermanfaat bagi teman, masyarakat dan negara.

"Untuk itu jadilah Mahasiswa dan Mahasiswi yang baik yang nantinya berguna dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa," ucapnya. (rls/ns/putra)

Berita Lainnya

Index