Liverpool Diobrak-abrik Napoli di Stadion Maradona

Liverpool Diobrak-abrik Napoli di Stadion Maradona

NAPOLI - Liverpool, runner-up Liga Champions musim lalu, mengalami kekalahan mengejutkan 1-4 dari tuan rumah Napoli dalam pertandingan pembukaan Grup A di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Italia, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB.

Klub Serie A Napoli tampil luar biasa pada 45 menit pertama dan unggul 3-0 saat turun minum setelah mengobrak-abrik pertahanan Liverpool yang menyedihkan.

Tuan rumah mencetak gol lewat aksi Piotr Zielinski pada menit ke-5 (penalti) dan menit ke-47, kemudian masing-masing satu gol dari Andre-Frank Zambo Anguissa dan Giovanni Simeone.

Tim asuhan Jurgen Klopp membalas satu gol pada menit ke-49 berkat tembakan melengkung Luis Diaz namun tidak ada jalan untuk mengejar ketinggalan.

The Reds tampil tidak seperti tim yang mencapai final musim lalu, berantakan di lini belakang dan tidak memiliki keunggulan lini tengah maupun serangan.

"Kami terlalu terbuka. Anda tidak bisa datang ke tempat seperti ini dan tidak kompak. Mereka tim yang lebih baik," kata bek kiri Liverpool Andy Robertson, dipetik dari REUTERS.

"Kami harus bangun dan cepat karena kami tidak bisa tampil seperti itu." tutupnya. (*)

Berita Lainnya

Index