Juventus Ditahan Salernitana, Bonucci Sesalkan Permainan di Babak Pertama

Juventus Ditahan Salernitana, Bonucci Sesalkan Permainan di Babak Pertama
Bonucci selamatkan Juventus dari kekalahan atas Salernitana (Foto: REUTERS)

TURIN - Juventus gagal mengamankan poin penuh saat menjamu Salernitana di pekan ke-6 Liga Italia 2022-2023. Bermain di Allianz Stadium, Turin, Senin (12/9/2022) dini hari WIB, pertandingan berakhir imbang 2-2.

Bek Juventus, Leonardo Bonucci menyoroti jeleknya permainan Bianconer di babak pertama. Dia yakin jika Juventus merebut kemenangan jika mampu menjaga performa seperti pada babak kedua.

“Pertandingan ini mengajarkan kami, jika bermain seperti pada babak pertama, kami tidak bisa berkembang. Tetapi, jika menghadapinya seperti paruh kedua. Kami bisa bersaing di klasemen,” kata Bonucci di laman klub.

Pada laga dini hari tadi, Salernitana sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama. I Granata -julukan Salernitana- sukses mencetak dua gol melalui Antonio Candreva (18) dan Krzysztof Piatek (45+5).

Sementara itu, tim besutan Massimiliano Allegri bersusah payah untuk menyamakan kedudukan. Mereka pun membobol gawang Salernitana gol lewat Gleison Bremer (51) dan gol telat Leonardo Bonucci (90+3).

Adapun, pada laga ini diwarnai drama kartu merah. Dua pemain Juventus, Arkadiusz Milik (90+6) dan Juan Cuadrado (90+9) dikeluarkan wasit. Sementara itu, pemain Salernitana, Federico Fazio juga diganjar kartu merah.

Performa Juventus selama beberapa musim terakhir kurang konsisten. Padahal, seharusnya tim seperti Juventus tidak mengalami kesulitan dalam menghadapi pertandingan.

“Kami menjalani pertandingan yang naik dan turun untuk beberapa musim. Hal itu tidak bagus. Kami tidak boleh membiarkan momen seperti itu saat melawan tim apapun. Karena ketika membela Juventus, hanya kemenangan yang boleh didapat,” tandasnya. (*)

Berita Lainnya

Index