Muhammad Ferrari Senang Disambut Baik di Timnas Senior

Muhammad Ferrari Senang Disambut Baik di Timnas Senior
Muhammad Ferrari usai cetak gol untuk Timnas Indonesia U-19 (Foto: PSSI)

JAKARTA – Bek Timnas Indonesia U-19, Muhammad Ferrari, mengaku senang dengan sambutan baik di timnas senior. Ferrari diketahui mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Elkan Baggott dan rekan rekan pada FIFA Match Day mendatang menghadapi Curacao.

Indonesia pun tinggal memiliki waktu yang sedikit untuk bisa mematangkan diri demi meraih hasil terbaik. Pasalnya, laga pertama akan di langsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (24/9/2022) mendatang.

Setelahnya, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut pun akan menghadapi Curacao untuk kedua kalinya. Berbeda dari laga pertama, pertandingan kedua akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Ferrari pun mengatakan bahwa dirinya mendapatkan sambutan yang sangat baik meski dirinya saat ini masih berstatus sebagai pemain muda. Dirinya menyebut bahwa para seniornya tidak segan untuk mengajarkan beberapa teknik penting.

“Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik,” ungkap Muhammad Ferrari dilansir dari situs resmi PSSI, Kamis (22/9/2022).

“Mereka merangkul dan mengajarkan saya cara berlatih bersama tim senior,” imbuhnya.

Selain itu, Ferrari juga mendapatkan berbagai masukan dari para seniornya ketika melakukan latihan. Tentu saja hal tersebut sangat penting bagi Ferrari untuk bisa mengembangkan kemampuannya secara maksimal.

“Mereka juga menjabarkan kekurangan saya dalam latihan," pungkasnya.

Sekadar informasi, Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia yang punya peringkat 84 FIFA. Sementara Indonesia saat ini berada di peringkat 155 dunia. Tentunya kita harap Shin Tae-yong dapat membawa Skuad Garuda raih hasil manis guna mendongkrak posisi peringkat FIFA. (*)

Berita Lainnya

Index