Update Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea vs Man United Imbang

Update Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea vs Man United Imbang
Bek Chelsea, Trevoh Chalobah berusaha menghentikan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (Foto: REUTERS)

LONDON – Berikut update klasemen Liga Inggris 2022-2023 di pekan ke-13. Posisi lima besar klasemen semakin ketat usai Chelsea dan Manchester United hanya bermain imbang.

Chelsea berhadapan dengan Man United di laga lanjutan Liga Inggris pekan ini. Duel antara kedua tim tersebut digelar di Stamford Bridge, London, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB.

Laga tersebut berlangsung sengit. Baik Chelsea maupun Man United ingin meraih kemenangan demi meningkatkan posisi di klasemen sementara liga. Laga tersebut sempat berlangsung alot di babak pertama.

Jorginho berhasil membawa Chelsea unggul melalui tendangan penalti di menit ke-87. Namun demikian, Casemiro mampu menyelamatkan Man United dari kekalahan lewat golnya di menit ke-90+4. Laga antara kedua tim tersebut berakhir imbang 1-1.

Hasil pertandingan tersebut membuat kedua tim tidak mengalami perubahan posisi di klasemen liga. Man United tetap di posisi kelima dengan koleksi 20 poin dari 11 penampilan. Di sisi lain, Chelsea berada di posisi keempat dengan koleksi 21 poin.

Terdapat laga lain yang melibatkan tim besar Liga Inggris tersaji pada Sabtu (22/10/2022) malam WIB. Manchester City mampu menang atas Brighton dengan skor meyakinkan 3-1.

Hasil positif tersebut membuat Man City mendapatkan tiga poin tambahan. The Citizens masih tertahan di posisi kedua klasemen dengan koleksi 26 poin. Namun, mereka berhasil memangkas jarak dari pemuncak klasemen sementara liga, Arsenal. Kedua tim kini hanya berjarak satu poin saja.

Sementara itu, Liverpool takluk dengan skor 0-1 dari Nottingham Forest pada laga yang digelar Sabtu (22/10/2022) malam WIB.

Hasil negatif tersebut membuat The Reds tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan koleksi 16 poin. Adapun update klasemen Liga Inggris 2022-2023 dapat dilihat di sini. (*)

Berita Lainnya

Index