Buka Pelatihan Tata Boga di Tandun

Karmila Berharap Peserta Mampu Tingkatkan Ekonomi Keluarga

Karmila Berharap Peserta Mampu Tingkatkan Ekonomi Keluarga

TANDUN - Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau, Dr Hj. Karmila Sari, S.Kom, MM secara resmi membuka pelatihan non institusional Tata Boga di Desa Tandun, Rokan Hulu Jumat, 11 November 2022. Ia berharap peserta pelatihan yang didominasi ibu-ibu ini bisa meningkatkan ekonomi keluarga.

Karmila mengatakan, para peserta pelatihan ini merupakan orang - orang terpilih yang karena hanya diikuti oleh 16 peserta dari Se-Kecamatan Tandun.

"Untuk itu saya berharap kepada semua peserta untuk serius mengikuti pelatihan ini. Sebab, ilmu yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi peserta pelatihan khususnya bagi peningkatan ekonomi pribadi dan keluarga," ungkap anggota DPRD Provinsi Riau daerah pemilihan Kabupaten Rokan Hilir ini.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Latihan Kerja Disnakertrans Provinsi Riau melalui Kepala Seksi Pelatihan, Abrori Desriansyah, S.IP mengatakan pelatihan ini merupakan bagian dari pokok-pokok pikiran DPRD dari Dr. Hj. Karmila Sari, S.Kom, MM

"Kegiatan ini dilaksanakan selama 30 hari, dengan bobot 240 jam pelajaran (JP), menggunakan pola Mobil Training Unit (MTU). Kita menghadirkan pelatih - pelatih yang profesional bersertifikat," jelasnya.

Turut hadir pada prosesi pembukaan tersebut dari Kecamatan Tandun, Kepala Desa Tandun dan tokoh masyarakat Tandun H. Zulkarnain. (***)

Berita Lainnya

Index