Simak Live Streaming Laga Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20 Malam Ini

Simak Live Streaming Laga Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20 Malam Ini
Aksi Marselino Ferdinan di laga Timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK (FOTO: PSSI)

MURCIA – Berikut jadwal live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20. Duel antara kedua tim tersebut begitu ditunggu pencinta sepak bola Tanah Air.

Saat ini, Timnas Indonesia U-20 masih menjalani pemusatan latihan (TC) di Eropa. Agenda tersebut merupakan bagian dari persiapan menatap Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Tim asuhan Shin Tae-yong telah menyelesaikan agenda TC di Turki. Timnas Indonesia U-20 sempat melakoni tujuh laga uji coba di sana. Hasilnya pun terbilang cukup baik.

Timnas Indonesia U-20 bakal melanjutkan agenda TC di Spanyol. Skuad Garuda Muda ikut serta dalam turnamen usia muda bernama Costa Calida Supercup. Turnamen tersebut diikuti oleh sejumlah tim besar dunia.

Jadwal turnamen tersebut sudah dapat diketahui. Skuad Garuda Muda akan berhadapan dengan dua tim kuat Eropa, yaitu Prancis U-20 dan Slovakia U-20. Prancis U-20 bakal menjadi lawan uji coba pertama Timnas Indonesia U-20 di sana.

Duel antara kedua tim tersebut digelar Jumat (18/11/2022) pukul 00.00 WIB. Prancis U-20 memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan Skuad Garuda Muda. Mereka diperkuat sejumlah pemain muda yang telah dipercaya tampil di klub-klub top Eropa.

Skuad Garuda Muda memiliki kendala tersendiri jelang laga melawan Prancis U-20 malam nanti. Pasalnya, mereka dipastikan tidak mendapatkan istirahat yang cukup. Hal itu dapat memengaruhi kebugaran mereka di lapangan.

“Kami masih ada kendala karena baru sampai Spanyol tanggal 16 (November). Besoknya bakal bermain melawan Prancis U-20. Kendala pertama karena fisik karena perjalanan yang cukup jauh. Namun, kami akan memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar kapten Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferarri, kepada awak media, Senin (14/11/2022).

Ronaldo Kwateh dan kolega diharapkan tidak gentar melawan Prancis U-20 nanti. Duel antara kedua tim tersebut dapat disaksikan secara langsung di Vidio. (*)

Berita Lainnya

Index