Malam Pergantian Tahun, Polsek Rambah Samo Gelar Kegiatan Amal dan Do'a Bersama

Malam Pergantian Tahun, Polsek Rambah Samo Gelar Kegiatan Amal dan Do'a Bersama
Kapolsek Rambah Samo, Iptu Totok Nurdianto SH

ROKAN HULU - Kepolisian Sektor Rambah Samo, Polres Rokan Hulu, Riau, akan menggelar kegiatan amal dan doa bersama insan pers dan masyarakat pada malam pergantian tahun Masehi 2022 ke 2023 nanti.

Kapolsek Rambah Samo, Iptu Totok Nurdianto SH mengatakan, kegiatan amal itu di isi dengan penggalangan dana Yayasan Jannah Rohul Sahabat Anak Yatim (SAY).

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberi wadah positif kepada masyarakat, terutama pada generasi muda dalam memeriahkan pergantian tahun baru, bisa diperingati dengan beramal. Dimana sebelumnya pada malam pergantian tahun baru diwarnai dengan bermacam aksi dari kalangan remaja dan masyarakat, makanya kita ambil momen ini untuk beramal," kata Kapolsek.

Diungkapkannya, rencana kegiatan itu sudah dilaporkan kepada Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH.

"Alhamdulillah beliau juga memberikan respon yang baik," tambah Kapolsek.

Tidak lupa Kapolsek mengajak seluruh insan pers yang bertugas di Rohul agar bersama-sama hadir dalam memeriahkan pergantian tahun baru yang bertempat di Mapolsek Rambah Samo.

Menanggapi Kapolsek Rambah Samo salah seorang insan pers yang bertugas di Rohul Sukrial Halomoan Nasution memberikan apresiasi dan siap mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Polsek Rambah Samo.

"Ini adalah satu kegiatan yang baik dalam memperingati malam tahun baru, malam tahun baru diperingati dengan doa bersama dan beramal. Momen ini sangat tepat sekali," ucap Lomo panggilan akrabnya.

Lomo juga menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam acara ini dan akan mengajak semua insan pers yang ada di Rohul untuk dapat meramaikan acara ini, apalagi acara ini adalah kerja sama insan pers dengan Polsek Rambah Samo. (ns)

Berita Lainnya

Index