Penyakit Bocah M Yasin Butuh Uluran Tangan Dermawan

Penyakit Bocah M Yasin Butuh Uluran Tangan Dermawan

ROKAN HULU - Muhammad Yasin, bocah penderita penyakit seperti bisul di wajah, warga Desa Lubuk Soting, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk mendapatkan perobatan yang layak.

Kepada wartawan, ayah M Yasin, Salamat Nasution, Selasa (24/01/2023), mengaku selama ini pengobatan anaknya tidak maksimal di rumah sakit yang hanya mengandalkan BPJS KIS, dimana keluarganya hidup pas-pasan sebagai pencari ikan, sehingga sulit membiayai perobatan yang layak untuk anaknya.

Saat ini kondisi penyakit yang diderita M Yasin semakin parah. Pipi sebelah kirinya terlihat membengkak yang membutuhkan tindakan lebih lanjut. Namun karena keluarganya tidak ada biaya, maka M Yasin belum bisa ditangani maksimal.

Ayah M Yasin hanya bisa meminta kepada dokter untuk dapat membantu mengobati anaknya, namun Ia tak bisa berbuat banyak, mengingat kondisi ekonomi keluarga yang lemah.

"Setahun sudah penyakit ini diderita anak saya," tutur sang ayah dengan mata berkaca kaca menahan tangis.

Bagi para dermawan yang berkenan membantu pengobatan M Yasin, dapat menghubungi orang tuanya Salamat Nasution dan Munah Sari Lubis di nomor HP 082210210570. (ns)

Berita Lainnya

Index