Dalam Rangka Ops Lilin-LK 2023

Satgas Tindak Brimobda Riau Patroli Sambang ke Pusat Perbelanjaan

Satgas Tindak Brimobda Riau Patroli Sambang ke Pusat Perbelanjaan

PEKANBARU - Satgas Tindak Brimobda Riau dipimpinan Bripka Dadan Darmawan S.H., didampingi Bripka Syahnan, Briptu Wawan T.B, Bripda Ilham Akbar, Bripda Bayheki, Bharatu Budi Hartono dan Bharatu Dori Andika melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka Operasi Lilin Lancang Kuning 2023, Kamis 28/12/2023.

Kegiatan tersebut berupa patroli sambang ke pusat perbelanjaan dan keramaian yakni pasar Rumbai Jalan Sekolah dan pasar Palapa Jalan Durian kota Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono menyampaikan, kegiatan sambang tersebut merupakan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

"Hal tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, baik yang sedang berbelanja dan berjualan, serta untuk terciptanya situasi aman dan kondusif serta untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian ataupun lainnya," jelas Kombes Hery.

Lanjut Kombes Hery, dengan adanya kegiatan patroli sambang ini diharapkan dapat memberikan jaminan kenyamanan bagi warga yang beraktivitas.

"Dengan hadirnya kepolisian ditengah masyarakat dapat mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif tanpa ada gangguan khususnya bagi warga masyarakat yang sedang berbelanja," tambahnya.

Lanjut Kabid Humas Polda Riau, menjaga Kamtibmas merupakan tugas semua lapisan masyarakat.

"Oleh sebab itu, jikalau ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas ditengah masyarakat, jangan ragu untuk melaporkan ke pihak kepolisian," harap Kombes Hery Murwono. (rls)

Berita Lainnya

Index