Polresta Pekanbaru Perhatikan Kesehatan Petugas Jaga Logistik Pemilu

Polresta Pekanbaru Perhatikan Kesehatan Petugas Jaga Logistik Pemilu

PEKANBARU - Dokkes Polresta Pekanbaru memberikan perhatian terhadap kesehatan anggota polisi yang menjaga gudang KPU Kota Pekanbaru.

Selain itu, kondisi kesehatan masyarakat yang ikut melakukan pelipatan kertas suara di gudang logistik juga diperiksa.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustik mengatakan bantuan kesehatan yang diberikan kepada polisi dan pekerja gudang logistik berupa cek kesehatan, pemberian obat, dan vitamin.

"Kegiatan bantuan kesehatan ini dilaksanakan di Gudang KPU Kota Pekanbaru, Jalan Kaharuddin Nasution, pergudangan logistik Pemilu Pekanbaru," ujar Jeki Selasa (15/1).

Jeki menyebutkan, pemeriksaan kondisi kesehatan itu dipimpin oleh Dokter Muda Polresta Pekanbaru, dr. Debby Novita. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Pekanbaru terhadap kesehatan masyarakat.

"Khususnya para petugas pengamanan gudang KPU dan masyarakat yang ikut pelipatan kertas suara," jelas Jeki.

Jeki menyampaikan pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa para petugas pengamanan gudang KPU dan masyarakat yang ikut pelipatan kertas suara dalam kondisi sehat dan tidak terpapar penyakit.

"Dalam kegiatan tersebut, para petugas pengamanan gudang KPU dan masyarakat yang ikut pelipatan kertas suara dilakukan pemeriksaan tekanan darah. Selain itu, mereka juga diberikan obat-obatan sesuai dengan keluhan yang mereka alami," terang Jeki.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Pekanbaru, Dr. Yusrizal, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polresta Pekanbaru.

Dia mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para petugas pengamanan gudang KPU dan masyarakat yang ikut pelipatan kertas suara.

"Kami sangat berterima kasih kepada Polresta Pekanbaru yang telah memberikan bantuan kesehatan kepada para petugas pengamanan gudang KPU dan masyarakat yang ikut pelipatan kertas suara. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami," kata Yusrizal. (mcr)

Berita Lainnya

Index