Sekaligus Peresmian RF Easy English

Antusias Para Penghuni Panti Asuhan AL Hasanah Ketika Di kunjungi Oleh Perwakilan Pengurus YPSH

Dibaca: 92 kali  Sabtu,04 Juli 2020 | 08:13:00 WIB

Antusias Para Penghuni Panti Asuhan AL Hasanah Ketika Di kunjungi Oleh Perwakilan Pengurus YPSH
Ket Foto :

Pekanbaru (jurnalmadani.com) Puluhan Penghuni Panti Asuhan Al Hasanah tampak bergembira ketika melihat kedatangan pada pengurus Yayasan Pemuda Sahabat Hukum (YPSH) pada hari Jum'at 3 Juli 2020 sore, pada kunjungan ini mereka juga meresmikan lembaga Kursus Bahasa Inggris Binaan YPSH yaitu RF Easy English. 
 
Lembaga Kursus Ini didirikan melihat tingginya minat para siswa ingin fasih bahasa asing khususnya bahasa inggris, untuk para penghuni panti asuhan yang ingin mengikuti kursus ini tidak di bebankan Biaya alias Gratis.
 
Pemilik Panti Asuhan Al Hasanah menyambut baik kedatangan YPSH dan pihak panti asuhan sudah memberikan izin kepada RF Easy English untuk mengajar di panti asuhan tersebut. 
 
" Pada Acara ini kita juga menyerahkan cinderamata kepada pemilik  dan mereka siap jadi partner untuk lembaga Sebagai tanda  kita memulai kegiatan dan sebagai Tanda terimakasih juga dari panti kepada YPSH  karena sudah menerima kerjasama dengan RF Easy English dan YPSH juga" Ujar Fika Chandra. 
 
 
Wanita nan sehari hari di panggil fika atau candra ini juga menjelaskan bahwa siswa SD dan SMP yang berlokasi di luar panti juga bisa mengikuti les ini dengan membayar biaya pendaftaran hanya Rp 50.000  dan Biaya Kursus untuk perbulanya hanya Rp. 100.000 saja dan ia juga berharap RF english ini Ramai di pilih oleh para siswa maupun orang tua siswa. 
 
"Untuk Materi Pembelajarannya Kita tetap mengedepankan Grammar (Tata Bahasa Inggris) Serta Komponen Dasar Seperti Reading, Speaking, Listening, Dan juga Writting. Serta Di RF Easy English ini kita akan ajarkan sesuai aksen Inggris pilihan mereka seperti British English, American English dan Australia English" Ujar Mr. Adi Tutor RF Easy English. 
 
" Kami Sangat Berterima kasih atas kedatangan kalian, saya sangat senang sekali dan berharap anak - anak di panti ini bisa go international dan mampu berbahasa asing dengan baik.. Semoga Allah swt membalas kebaikan kalian" ujar pemilik panti asuhan Al hasanah berlokasi di jalan Kopkar Raya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar" ujar pemilik panti asuhan. 
 
Acara di tutup dengan penyerahan cinderamata kepada pemilik panti asuhan dan untuk RF Easy English Di mulai pada Sabtu 4 juli 2020 serta jadwal Les B. Inggris RF Easy English setiap Hari Sabtu dan Minggu di mulai pada Pukul 15:00 WIB.(Riady S)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com