Bakal Caleg PBB di Meranti Mulai Sosialisasi kepada Masyarakat

Bakal Caleg PBB di Meranti Mulai Sosialisasi kepada Masyarakat
Spanduk ucapan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-77 dari Bakal Caleg Partai Bulan Bintang di Kabupaten Kepulauan Meranti

MERANTI - Sejumlah bakal calon anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Salah satunya seperti yang dilakukan Jon Akmal S.Sos yang berencana maju dari Partai Bulan Bintang daerah pemilihan Meranti 4.

Kepada jurnalmadani.com Jon Akmal mengungkapkan, momen jelang Hari Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 ini merupakan kesempatan pertama dirinya bersosialisasi kepada masyarakat di Dapil Meranti 4, yakni Kecamatan Merbau, Pulau Merbau dan Tasik Putri Puyu.

"Saya juga ingin turut serta menyemarakkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 ini di tengah masyarakat, disamping bersosialisasi rencana ikut pada kontestasi pemilihan legislatif pemilu 2024 akan datang melalui Partai Bulan Bintang," ujarnya, Sabtu (13/8/2022).

Semangat HUT RI, kata tokoh pemuda Bulan Bintang asal Pulau Merbau ini, merupakan momen yang tepat membangun kesadaran dan kepedulian bersama untuk lebih serius memperhatikan pembangunan yang masih sangat minim di daerah ini kedepannya.

"Alhamdulillah setelah kami sampaikan niat rencana maju pileg pemilu 2024 akan datang kepada Ketua DPC PBB Kepulauan Meranti, kami mendapatkan respon positif dan dukungan untuk mempersiapkan diri," ungkapnya.

Menanggapi kegiatan sosialisasi kader PBB itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Kepulauan Meranti, Susanto Sudarmo, S.E, mengaku bersyukur karena hal itu menunjukkan keseriusan bakal caleg dari PBB menghadapi Pemilu 2024 akan datang.

"DPC PBB Kepulauan Meranti terbuka bagi siapa saja yang ingin maju dan serius mengurus rakyat melalui lembaga legislatif kedepannya. Semoga melalui PBB masyarakat daerah ini nantinya memperoleh manfaat kesejahteraan dengan kemajuan pembangunan daerah," harapnya. (*)

Berita Lainnya

Index