Polsek Siak Hulu Kampar Selidiki Temuan Mayat Dengan Luka Jerat di Leher

Polsek Siak Hulu Kampar Selidiki Temuan Mayat Dengan Luka Jerat di Leher
Kondisi saat mayat ditemukan

KAMPAR - Aparat Kepolisian Sektor Siak Hulu di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, tengah menyelidiki penemuan mayat pria tanpa identitas yang ditemukan pada Sabtu petang (3/9) kemarin di Desa Baru, dengan luka jerat di bagian leher.

Kepala Polsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, Ahad, mengatakan, saat ini identitas dan penyebab kematian pria tersebut masih dalam penyelidikan aparat.

"Kita fokus mencari identitas korban dan melakukan visum," sebut Arifin.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara di Kota Pekanbaru untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lainnya.

Korban belum diketahui identitasnya itu saat ditemukan pada sekitar pukul 16.30 WIB itu mengenakan celana jeans warna hitam merk Zee Denim & Co, kaos warna abu-abu, dan ikat pinggang merk Gio Era.

Ia menyebutkan, korban ditemukan oleh warga dalam keadaan terlungkup, ada bekas jeratan di leher dan didapati bekas bercak darah di mata sebelah kiri.

Awal mula ditemukan korban saat warga bernama Rusli dan Izar Hamzah pulang ke rumah dari kerja menjaga kebun sawit dan rumah walet milik M Usadi yang berada di Jalan HK, Desa Baru.

Kemudian pada saat di perjalanan mereka melihat ada sesosok mayat tergeletak di tepi jalan. Melihat situasi tersebut, mereka tidak berani mendekat dan langsung melapor kepada petugas Linmas Desa bernama Alwijar CH. Atas laporan tersebut, Linmas Desa menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Baru Aiptu Deki Saputra dan petugas piket Polsek Siak Hulu.

Atas penemuan mayat tersebut, Kepala Unit Reskrim Polsek Siak Hulu, AKP Hendri Berson, bersama Panit Opsnal Reskrim dan petugas piket fungsi Polsek Siak Hulu mendatangi lokasi penemuan jenazah.

Sekira pukul 17.30 WIB, kepala Unit Reskrim dan Panit Opsnal Reskrim Polres Kampar bersama personel Polsek Siak Hulu mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Dilanjutkan sekira pukul 19.30 WIB, tim inafis Polres Kampar tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Arifin juga meminta masyarakat jika mengenali atau mengetahui ciri-ciri jenazah yang ditemukan agar segera melapor ke petugas agar identitas korban yang diduga menjadi korban pembunuhan itu dapat terungkap. (*)

Berita Lainnya

Index