Dr Elviriadi Sampaikan Banyak Harapan di Kantor DPC PBB Kepulauan Meranti

Dr Elviriadi Sampaikan Banyak Harapan di Kantor DPC PBB Kepulauan Meranti

MERANTI - Akademisi UIN Suska Riau yang juga aktivis ahli lingkungan, Dr Elviriadi SPi MSi menyampaikan banyak harapan kepada jajaran pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Harapan itu disampaikannya saat berkunjung ke Kantor Partai berazaskan Islam itu, di Jalan Mahmud, Banglas, Selatpanjang, bersama salah seorang kader HMI Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa sore 25 Oktober 2022.

Kunjungan Dr Elviriadi disambut antusias Ketua DPC PBB Kepulauan Meranti, Susanto Sudarmo, bersama Ketua BKC PBB Encik Azman, Sekretaris MPC PBB, Muhamad Ali dan unsur pengurus lainnya.

Elviriadi saat berbincang-bincang mengharapkan agar seluruh kader Partai Bulan Bintang lebih aktif dalam merangkul seluruh elemen masyarakat, terutama dalam memberikan pendidikan politik.

"Fungsi parpol sebagai edukator politik, dan sosialisasi nilai-nilai serta pengetahuan hakekat politik," ujarnya.

Menurutnya, partai islam harus menampakkan identitas islam. Perjuangan umat sampai ke tingkat ideologi dalam pribadi dan kebijakan politik.

Dr Elviriadi mengatakan, dirinya siap menyumbangkan pemikiran dengan membuat diskusi dan seminar untuk menjaring aspirasi serta mengagregasi kepentingan rakyat.

Ketua DPC PBB Kepulauan Meranti Susanto Sudarmo mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan menanggapi harapan yang disampaikan akademisi ahli lingkungan itu.

Dikatakannya, masukan saran dan nasehat sangat diperlukan pengurus dan kader Partai Bulan Bintang agar tetap Istiqomah melayani aspirasi masyarakat sebagaimana visi dan misi PBB.

"Kami menganggap setiap masukan saran dan nasehat positif bagi kelangsungan peran politik PBB, adalah bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap perjuangan visi dan misi Partai Bulan Bintang kedepan," ujar Susanto.

Pada kesempatan itu, Dr Elviriadi juga berkesempatan melihat dan mengkaji singkat sejumlah koleksi buku yang ada di Kantor DPC PBB Kabupaten Kepulauan Meranti. (*)

Berita Lainnya

Index